Jum'at, 27 Januari 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner pernah mencetak gol cantik saat bertanding melawan Norwich City. Golnya pun disebut-sebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @Wolves dua tahun silam. AKun tersebut memperlihatkan proses gol cantik pemain keturunan Indonesia tersebut.

Kala itu, Wolverhampton menjamu Norwich City. Gol itu berawal saat pemain Wolves U-18 membangun skema serangan dari sisi sayap. Mendapat umpan crossing dari rekannya bernomor punggung 7, Justin menyelesaikan umpan itu dengan tenang lewat scorpion kick.

Aksi itu ditunjukkan Justin Hubner saat kedua tim bermain di FA Youth Cup. Sayang gol indah itu tak mampu menghindarkan Wolves dari kekalahan. Wolves U-18 saat itu kalah 2-4 dari Norwich City.

Gol tersebut pun disebut mirip dengan yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic ketika masih berseragam PSG.

Kala itu, Ibrahimovic mencetak gol scorpion kick saat melawan SC Bastia pada musim 2013/2014.

Ibrahimovic berhasil membobol gawang Bastia dengan posisi yang sungguh tak terduga. Dua pemain Bastia menjaganya dengan ketat.

Tetapi justru Ibrahimovic tetep bisa mencetak gol melalui aksi scorpion kick-nya. Alhasil PSG kala itu menang mudah 4-0.

Ngomongin tentang Justin Hubner sendiri. Ia merupakan pemain berdarah Indonesia-Belanda. Ayahnya asli orang Indonesia, tepatnya dari Jakarta sementara ibunya berasal dari Belanda.

Ivan Jenner dan Justin Hubner dijadwalkan pada hari ini (25/10) akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara. Setelah itu kemudian berproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya.

Video yang mungkin Anda sukai: 

BACA SELANJUTNYA

Segera Bela Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner Semakin Matang Bersama Klubnya