Gagah Radhitya Widiaseno
Bem Wolves yang punya keturunan Indonesia, Justin Hubner. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner pernah mencetak gol cantik saat bertanding melawan Norwich City. Golnya pun disebut-sebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Twitter @Wolves dua tahun silam. AKun tersebut memperlihatkan proses gol cantik pemain keturunan Indonesia tersebut.

Kala itu, Wolverhampton menjamu Norwich City. Gol itu berawal saat pemain Wolves U-18 membangun skema serangan dari sisi sayap. Mendapat umpan crossing dari rekannya bernomor punggung 7, Justin menyelesaikan umpan itu dengan tenang lewat scorpion kick.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Cakallikli Spor, Shin Tae-yong Beberkan Kelemahan Timnas Indonesia U-19

Aksi itu ditunjukkan Justin Hubner saat kedua tim bermain di FA Youth Cup. Sayang gol indah itu tak mampu menghindarkan Wolves dari kekalahan. Wolves U-18 saat itu kalah 2-4 dari Norwich City.

Gol tersebut pun disebut mirip dengan yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic ketika masih berseragam PSG.

Baca Juga:
Kompak, Alasan Justin Hubner dan Ivar Jenner Mau Dinaturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20

Kala itu, Ibrahimovic mencetak gol scorpion kick saat melawan SC Bastia pada musim 2013/2014.

Ibrahimovic berhasil membobol gawang Bastia dengan posisi yang sungguh tak terduga. Dua pemain Bastia menjaganya dengan ketat.

Tetapi justru Ibrahimovic tetep bisa mencetak gol melalui aksi scorpion kick-nya. Alhasil PSG kala itu menang mudah 4-0.

Baca Juga:
Comeback ke Liga Inggris, Unai Emery Resmi Gabung Aston Villa

Ngomongin tentang Justin Hubner sendiri. Ia merupakan pemain berdarah Indonesia-Belanda. Ayahnya asli orang Indonesia, tepatnya dari Jakarta sementara ibunya berasal dari Belanda.

Ivan Jenner dan Justin Hubner dijadwalkan pada hari ini (25/10) akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara. Setelah itu kemudian berproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya.

Video yang mungkin Anda sukai: 

Load More