Arif Budi Setyanto
Pemain timnas Indonesia U-19, Frengky Missa. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pemain muda Persija Jakarta, Frengky Missa menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihann (TC) timnas Indonesia U-19 di Eropa.

Frengky Missa merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong ketika Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ia tampil apik membantu Garuda Nusantara jadi juara grup dan memastikan tiket lolos ke putaran final.

Alhasil pemain berusia 18 tahun ini kembali mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk TC timnas Indonesia U-19 di Eropa sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Denmark Open 2022: Hajar Mudah Ganda Malaysia, Bagas/Fikri Ungkap Rahasianya

Berlatih di luar negeri, Frengky Missa mengatakan bahwa Shin Tae-yong memberikan pesan agar tetap jaga kondisi serta bekerja keras dalam berlatih.

"Tetap jaga kondisi, tetap berlatih yang baik dengan semua program yang diberikan," ucap Frengky Missa dikutip dari YouTube PSSI yang tayang pada Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, pemain asal Nusa Tenggara Timur ini menyampaikan harapannya ketika dipercaya Shin Tae-yong mengikuti TC timnas Indonesia di Eropa.

Baca Juga:
Dirumorkan Gantikan Park Hang-seo, Eks Pelatih Thailand Membelot Tangani Vietnam?

"Harapan TC kali ini di Turki, saya baru bergabung dan semoga bisa memberikan yanng terbaik untuk tim. Kami secara tim serta staf pelatih semoga bisa melakukan yang terbaik bagi Indonesia," tegasnya.

Adapun di TC kali ini timnas Indonesia U-19 juga akan melakukan uji coba menghadapi tim kuat. Dari kabar yang beredar bakal ada enam lawan yang dihadapi Garuda Nusantara.

Baca Juga:
Susul Apriyani/Rahayu, Bagas/Fikri ke 16 Besar Denmark Open 2022

Load More