Irwan Febri Rialdi
Gelandang Arsenla, Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). [Instagram/@bukayosaka87]

Bolatimes.com - Hasil Liga Europa 2022/2023, Arsenal dan Manchester United (MU) meraih kemenangan tipis atas lawan-lawannya, sementara AS Roma ditahan imbang oleh lawannya.

Arsenal hanya mampu menang tipis 1-0 saat bertandang ke Bodo/Glimt dalam lanjutan Grup A Liga Europa di Aspmyra Stadion pada Kamis (13/10) malam WIB.

Bukayo Saka menjadi pahlawan kemenangan The Gunners lewat gol tunggalnya di babak pertama.

Hasil ini membuat Arsenal duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin. Mereka akan bertemu PSV Eindhoven pekan depan.

Sedangkan Bodo/Glimt saat ini ada di posisi tiga dengan empat poin.

Kondisi serupa dialami oleh Manchester United yang susah payah mengalahkan Omonia Nicosia dengan skor 1-0 dalam matchday ke-4 Grup E Liga Europa di Old Trafford pada Jumat dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Scott McTominay.

Berkat hasil ini, Manchester United masih tertahan di peringkat dua klasemen grup dengan torehan sembilan poin. Omonia masih terpuruk di peringkat empat dengan sama sekali belum meraih poin.

Sementara AS Roma harus berbagi satu poin lawan Real Betis setelah bermain imbang 1-1 di matchday ke-4 Grup C Liga Europa di Estadio Benito Villamarin pada Kamis (13/10) malam WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Sergio Canales pada menit ke-34 sebelum Andrea Belotti membawa Roma menyamakan kedudukan di babak kedua.

Berdasarkan laman resmi UEFA, Real Betis masih memimpin klasemen grup dengan 10 poin dari empat laga. Sementara Roma ada di posisi ketiga dengan empat poin.

(Antara)

Load More