Husna Rahmayunita
Skuad Persebaya Surabaya. (dok.Persebaya)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya kembali latihan meski lanjutan Liga 1 2022/2023 belum ada kepastian hingga kini. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso kembali fokus berlatih untuk mempersiapkan kompetisi selanjutnya.

Ia mengaku, para pemain memang mendapat waktu libur cukup panjang saat kompetisi dijeda usai Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

"Ya saya kasih mereka libur karena juga kompeti masih libur, namun kini sudah kembali fokus berlatih untuk menatap kompetisi pertandingan selanjutnya meskipun saat ini kita belum tahu, tetapi saya minta ke anak-anak untuk fokus latihan saja siapa tahu kompetisi kembali bergulir,” ungkap Aji, Selasa (11/10/2022) dikutip dari Beritajatim.

Ia menyebut banyak tim yang libur latihan cukup panjang. Namun bagi Persebaya Surabya, meskipun libur berlatih tidak mengganggu program latihan.

Kondisi fisik dan performa pemain tetap terjaga karena tim kebanggaan Bonek memiliki program latihan tersendiri.

“Tidak. Setiap tim kan artinya punya program sendiri-sendiri. Jadi kalau ada tim yang libur ya tidak ada masalah monggo aja tapi kalau saya tidak libur. Saya cukup libur 3 hari setelah itu fokus lagi," tambahnya.

Sementara terkait kondisi para pemain, kata Aji, semua baik hanya tiga pemain Persebaya harus kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk trainning camp.

"Kondisi pemain alhamdulillah semua ini tadi ikut latihan tidak ada yang cedera tapi 3 pemain Marcel, Bowo, dan Adit tidak bisa latihan karena bergabung dengan timnas," pungkasnya.

Load More