Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut kalau belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari PSSI.

Sebelumnya, PSSI memiliki niat untuk memperpanjang kontrak juru taktik asal Korea Selatan tersebut. Hal ini dilakukan karena melihat performa skuad Garuda yang semakin positif.

Apalagi Timnas Indonesia di mata dunia sudah mulai diperhitungkan. Terakhir, mereka mengalahkan Curacao dengan skor 3-2.

Baca Juga:
Jadwal FIFA Matchday Hari Ini: Timnas Indonesia vs Curacao, Vietnam vs India

Kontrak Shin Tae-yong memang belum berakhir pada tahun ini. Tetapi sudah ada niatan PSSI untuk memperpanjang kontraknya.

Lantas bagaimana tanggapan pelatih yang lebih dikenal dengan nama STY?

"Jujur saya belum pernah koordinasi terkait perpanjangan kontrak dengan PSSI, karena masih lama, masih sampai Desember tahun depan. Belum waktunya berbicara tentang hal itu," ujar Shin dalam video yang diunggah oleh Youtube PSSI TV.

Baca Juga:
Demi Kebaikan Bersama, Ini 3 Solusi untuk Atasi Pertikaian Kevin Sanjaya versus Herry IP

Namun ia memberi kode kalau dirinya optimis bakal diperpanjang kontraknya.

"Ada persetujuan dari Ketum PSSI dan percaya dengan saya. Saya berterima kasih," pungkas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong kini fokus mempersiapkan pertandingan kedua yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Curacao pada laga FIFA Matchday. Ia berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Borong Tiket Timnas Indonesia vs Curacao, Plt Bupati Bogor Ajak ASN Nonton Langsung di Pakansari

Load More