Gagah Radhitya Widiaseno
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Kabar tentang Kaesang Pangarep bakal jadi Ketum PSSI baru di masa depan ternyata sempat bikin geger. Iwan Bule memberikan jawaban terkait kabar tersebut.

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep pernah berkelakar di media sosialnya tentang peluang dirinya menjadi Ketum PSSI di periode selanjutnya untuk menggantikan Iwan Bule.

Masa bakti Iwan Bule menjadi Ketum PSSI akan berakhir hingga akhir 2023 mendatang. Hal ini tentunya membuat isu bursa calon pengganti Iwan Bule muncul, salah satunya Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Absen di Laga Pertama Lawan Curacao, Asnawi Mangkualam Jadi Asisten Dadakan Shin Tae-yong

Menanggapi hal tersebut, Ketum PSSI yang sekarang, Iwan Bule ikut angkat bicara mengenai peluang Kaesang Pangarep untuk menggantikannya.

Melalui channel Youtube @SCTV dalam cara bertajuk Point of View, pria 60 tahun ini memberikan jawaban yang cukup santai.

"Siapapun berhak untuk menjadi Ketum PSSI seperti mas Kaesang. Sebetulnya ada 2 nama lagi. Jadi saya senang. Banyak orang yang memikirkan sepakbola," ujar Mochamad Iriawan sembari tertawa.

Baca Juga:
Jelang Duel Jilid 2, Marc Klok Ketagihan Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Curacao

Memang isu Kaesang Pangarep untuk menjadi Ketum PSSI di masa depan cukup membuat publik meresponnya.

Saat ini, putra Presiden Jokowi tersebut menjabat sebagai bos Persis Solo. Saat menjabat, Kaesang sukses membantu Persis Solo menjuarai Liga 2 dan promosi ke Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Terkuak! Ketum PSSI Iwan Bule Ternyata Mantan Pemain Persib Bandung

Load More