Irwan Febri Rialdi
Ketum PSSI Erick Thohir seusai menghadiri konferensi pers Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Menara Danareksa, Sabtu (24/6/23). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir, mengizinkan Persebaya Surabaya menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur, untuk menjamu Arema FC.

Teka-teki masalah penggunaan venue untuk derby Jawa Timur terjawab sudah. Kini, Stadion GBT diizinkan untuk dipakai Persebaya Surabaya untuk laga derby melawan Arema FC.

Skuad berjuluk Bajul Ijo tersebut dijadwalkan akan bertanding melawan Arema FC pada lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024.

Persebaya Surabaya kini sudah mendapat restu dari PSSI untuk bisa menggunakan Stadion GBT. Hal ini diungkapkan oleh Erick Thohir usai melakukan negosiasi dengan Menteri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

"Alhamdulillah kemarin saya sudah bicara, akhirnya ada titik temu, (perbaikan GBT) boleh diundur sehari, jadi 24 (September) sudah tidak boleh dipakai, termasuk di semua tempat lain yang menjadi tuan rumah," kata Erick dilansir dari laman resmi PSSI.

"Tentu silakan dipergunakan untuk Bonek, tapi saya harapkan juga mohon dijaga karena fasilitas ini akan dipergunakan untuk Piala Dunia U-17," tambahnya.

Kini, Persebaya Surabaya pun bersiap untuk bertanding melawan Arema FC di Stadion GBT pada Sabtu (23/9/2023).

Load More