Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan seusai latihan timnas Indonesia untuk melawan Curacao. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Akun media sosial Twitter Liga Jepang memberikan ucapan selamat kepada Pratama Arhan usai Timnas Indonesia mengalahkan Curacao dengan skor 3-2. Namun akun tersebut justru dgeruduk netizen Indonesia.

Timnas Indonesia yang diperkuat Pratama Arhan berhasil menggulung Curacao dengan skor 3-2 dalam FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022).

Arhan pun tampil 90 menit dalam laga itu dan turut membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan. Ia mencatatkan assist melalui lemparan jarak jauhnya yang cukup khas.

Baca Juga:
Saksikan Langsung Kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao, Luis Milla Ikut Senang

Atas penampilan ini pun membuat salah satu akun media sosial Twitter Liga Jepang, @J_League_En memberikan ucapan selamat kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Pratama Arhan masuk dalam starting line-up melawan Curacao. Semoga sukses, Pratama Arhan dan Indonesia!” tulis akun @J_League_En itu.

Baca Juga:
Bek Persija Jakarta Main, Republik Ceko Kalah dari Portugal di UEFA Nations League

Ucapan selamat ini membuat netizen Indonesia menyorotinya. Mereka pun langsung menggeruduk akun tersebut dengan berbagai komentar.

"Halah niat pansos ke warganet indo kan?" tulis @wxf***.

"Lha jarang main di Tokyo Verdy juga. Mending cari klub baru aja Arhan, yang bisa kasih menit bermain," beber @eza***.

Baca Juga:
Perolehan Poin FIFA yang Didapat 4 Negara ASEAN, Timnas Indonesia Panen Nilai Paling Tinggi

"Skip kalau cuma dipakai buat cari followers," timpal @iyan****.

Memang, Pratama Arhan di Liga Jepang tepatnya di klub Tokyo Verdy kurang menit bermain. Ia bahkan hanya bisa menjadi penghangat bangku cadangan di klub tersebut.

Apakah dengan performa ciamik ini membuat Tokyo Verdy mulai melunak dan memberi kesempatan pada pemain Timnas Indonesia tersebut ke depannya?

Load More