Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Salah satu pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan tertangkap kamera sedang tersenyum girang di samping pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram @PSSI beberapa jam lalu. Dalam potret yang dibagikannya, tampak Marselino cukup bahagia dengan senyuman lepas.

Potret ini pun memberikan sinyal kalau pemain yang kerap disapa Lino sudah resmi berlatih bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Sampaikan Sumpah Setia, Vinicius Jr Kini Resmi Jadi Warga Negara Spanyol

Lino bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 guna mempersiapkan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dengan bergabungnya Lino ke skuad Garuda Muda tentunya menambah semangat tim untuk fokus latihan.

Marselino Ferdinan tersenyum bahagia di samping Shin Tae-yong (Instagram)

Sebelumnya, gelandang berusia 17 tahun ini sempat ditahan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso agar tak bergabung ke Timnas Indonesia U-19.

Hal ini karena Aji Santoso masih membutuhkan tenaganya untuk melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2022 yang digelar pada Jumat (2/9/2022).

Baca Juga:
Insiden Mati Lampu dan Jaring Dibakar saat Lawan Persiraja, PSMS Medan Ngadu ke PT LIB

Dalam laga tersebut, Persebaya harus mengakui kehebatan Bali United. Mereka kalah dengan skor 0-1 untuk kemenangan Bali United.

Usai pertandingan tersebut, Aji Santoso pun mempersilakan Lino untuk terbang ke Jakarta untuk bergabung ke Timnas Indonesia U-19 guna mempersiapkan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Pajang Foto Angkat Trofi, Reaksi Eduardo Almeida usai Dipecat Arema FC

Load More