Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong dan pemain Timnas Indonesia di Stadion Jaber Al-Ahmad International. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong nampak senang dengan hasil undian Piala AFF 2022. Ia pun optimis bisa bawa Timnas Indonesia juara di edisi tahun ini.

Undian Piala AFF 2022 telah selesai digelar di Bangkok, Thailand, Selasa (30/8/2022). Hasilnya, Timnas Indonesia masuk dalam Grup A bersama tim kuat Thailand, Filipina, Kamboja, dan pemenangan playoff antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

Sedangkan Grup B dihuni oleh Vietnam bersama Malaysia. Kemudian tiga tim lainnya adalah Singapura, Myanmar, dan Laos.

Baca Juga:
Panik Segrup dengan Indonesia di Piala AFF 2022, Pelatih Thailand bakal Panggil Pemain Terbaik

Ini akan menjadi perhelatan Piala AFF ke-14, dengan babak grup akan dimainkan oleh 10 tim. Mereka dibagi ke dalam dua grup, jadi masing-masing grup berisikan lima tim.

Setelah hasil undian fase grup selesai, Shin Tae-yong menatapnya dengan optimis. Pelatih berusia 51 tahun ini menargetkan bisa membawa timnas Indonesia juara.

Shin Tae-yong optimis juara di Piala AFF 2022. (Instagram/shintaeyong7777)

"Akhirnya jadwal Piala AFF 2022 telah dirilis. Mari kita menangkan Indonesia kali ini," seru Shin Tae-yong di narasi unggahan postingannya.

Baca Juga:
Melaju ke 16 Besar Japan Open 2022, Kevin/Marcus Akui Beruntung di Poin-poin Akhir

Sementara itu, nantinya masing-masing tim akan memainkan dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang di babak penyisihan grup. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak sistem gugur yang terdiri dari semifinal serta final dua leg.

Load More