Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan menjalani debut bersama Tokyo Verdy dalam lanjutan J2 League 2022 kontra Tochigi SC di Kanseki Stadium Tochigi, Rabu (6/7/2022). [Tokyo Verdy]

Bolatimes.com - Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendapatkan kesempatan bermain bersama Tokyo Verdy. Sayangnya bukan dalam pertandingan resmi, tetapi dalam sebuah laga uji coba menghadapi tim Universitas Nihon.

Sejauh ini, Pratama Arhan memang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di Tokyo Verdy yang berkompetisi di J League 2. Eks PSIS Semarang baru tampil sekali di laga resmi.

Namun, jelang FIFA Matchday yang akan dilakoni timnas Indonesia, Pratama Arhan diketahui mendapatkan menit bermain di timnya. Kabar itu diketahui dari akun resmi klub.

Menurut laporan Tokyo Verdy, mereka membagikan hasil laga uji coba melawan Universitas Nihon yang digelar pada Senin (29/8/2022). Hasilnya Pratama Arhan dkk menang dengan skor 2-1.

Format pertandingan ini dilakukan dua kali 45 menit. Di babak pertama Tokyo Verdy, berhasil mencetak dua gol yang kemudian dibalas oleh Universitas Nihon pada paruh kedua.

Pratama Arhan bermain di laga uji coba Tokyo Verdy. (www.verdy.co.jp)

Tokyo Verdy sendiri tidak mengungkapkan siapa pemain yang turun dalam pertandingan uji coba ini. Namun, dari foto yang rilis ada sosok Pratama Arhan yang ikut bermain.

Nah, bermainnya Pratama Arhan yang bersama Tokyo Verdy di laga uji coba ini bagus untuk dirinya. Sebab, tidak lama lagi, ia kemungkinan bakal mendapatkan panggilan Shin Tae-yong ke timnas Indonesia.

Diketahui timnas Indonesia bakal melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday. Skuad Garuda dijadwalkan menghadapi Curacao pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Load More