Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago. [Liga Indonesia Baru]

Bolatimes.com - Kemenangan 1-0 Persis Solo atas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore, diwarnai dengan kabar yang mengejutkan.

Pelatih Jacksen F Tiago memutuskan untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih kepala Persis Solo.

"Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir saya bersama Persis Solo," kata Jacksen F Tiago dalam jumpa pers usai pertandingan.

Seperti diketahui, desakan Jacksen F Tiago untuk mundur muncul dari elemen suporter. Apalagi setelah Persis Solo menelan empat kekalahan beruntun.

Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menegaskan masih tetap berada di Persis Solo, meski dengan posisi berbeda.

"Saya tetap di Persis Solo, entah nanti di mana. Bisa juga nanti bersama coach Misha Radovic di tim Persis Youth," ujar dia. 

Sebelumnya, Persis Solo akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2022/2023.

Persis mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (19/8/2022) sore. Persis tipis 1-0.

Kemenangan ini membuat Laskar Sambernyawa  melesat dari dasar klasemen ke posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 3 poin dari lima pertandingan.

(Suara Surakarta/Ronald Seger)

Load More