Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/ @fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Teka-teki klub baru winger Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri akhirnya terungkap. Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce.

Hal itu diumumkan oleh pihak klub melalui akun Instagram resmi, Senin (8/8/2022). Terdapat tiga unggahan yang menampilkan Egy Maulana Vikri.

Salah satunya video saat Egy Maulana Vikri menyapa penggemar FC Vion Zlate Moravce. Ia mengaku siap bergabung dengan klub.

"Hallo pendukung ViOn. Saya sudah di sini dan siap untuk bermain. Sampai bertemu di stadion," ucap pemain kelahiran Medan tersebut.

Seketika pengumuman tersebut disambut penggemar sepak bola Tanah Air. Kebanyakan menyampaikan dukungan kepada pemain muda itu.

"Messi Indonesia datang ke FK Senica Agustus lalu. Kini tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce. Orang Indonesia akan tiba hari ini," tulis narasi unggahan tersebut.

Sementara itu, FC Vion Zlate Moravce saat ini masih terdampar di juru kunci Liga Slovakia. Mereka belum pernah meraih kemenangan selama empat pertandingan yang dilakoni dengan catatan dua imbang dan dua kalah.

Terlepas dari itu, bagi Egy Maulana Vikri sendiri klub ini bakal bagus untuknya demi mengembangkan karier. Apalagi dengan pengalamannya yang sudah merumput di Slovakia sebelumnya saat membela FK Senica, membuatnya tidak akan kesulitan beradaptasi.

Load More