Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelabuhan baru Egy Mualana Vikri perlahan terkuak. Teranyar, Egy Maulana Vikri disebut kembali ke Liga Slovakia, bergabung dengan klub juru kunci Zlate Moravce.

Hingga kini, winger Timnas Indonesia itu berstatus tanpa klub setelah memutus kontraknya dengan FK Senica yang kriris finansial.

Nah, setelah dirumorkan dengan beberapa klub, kini muncul kabar pemain berusia 22 tahun ini akan kembali berkarier di Eropa.

Pemain kelahiran Medan ini disebut bakal kembali ke Liga Slovakia dan gabung ke rival FK Senica, yaitu Zlate Moravce.

Rumor transfer Egy ini mencuat setelah dibagikan oleh akun Instagram @futbalovezakulisie pada Senin (8/8/2022). Mereka menyebut winger timnas Indonesia itu datang hari ini.

"Messi Indonesia datang ke FK Senica Agustus lalu. Kini tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce. Orang Indonesia akan tiba hari ini," tulis narasi unggahan tersebut.

Egy Maulana Vikri dirumorkan gabung Zlate Moravce. (Instagram/futbalovezakulisie)

Sementara itu, Zlate Moravce saat ini masih terdampar di juru kunci Liga Slovakia. Mereka belum pernah meraih kemenangan selama empat pertandingan yang dilakoni dengan catatan dua imbang dan dua kalah.

Bagi Egy sendiri klub ini bakal bagus untuknya demi mengembangkan karier. Apalagi dengan pengalamannya yang sudah merumput di Slovakia membuatnya tidak akan kesulitan beradaptasi.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri juga memastikan ke Ketum PSSI, Mochamad Iriawan masih tetap berkarier di Eropa.

"Masih di Eropa Pak. (Klub) belum dikasih tahu (agen, di mananya)," kata Egy menjawab pertanyaan Iriawan dikutip dari Instagram @mochamadiriawan84.

Pemain asal Sumatera Utara itu kini sedang fokus penyembuhan cedera lutut. Cedera itu didapatnya ketika membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 beberapa waktu lalu.

Load More