Irwan Febri Rialdi
Kekasih Kaesang Pangerep, Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, saat ini tengah menjalin kisah asmara dengan Erina Gudono. Keduanya pun kini semakin berani tampil berduaan di depan publik.

Bahkan, Kaesang Pangarep  dikabarkan sudah mengizinkan sang kekasih membagikan potret aktivitas yang mereka lalui bersama.

Baru-baru ini, Erina Gudono menampilkan foto kencan dengan Kaesang Pangarep pada 24 Juli 2022. Di media sosial, Erina mengunggah momen saat ia dan Kaesang menyantap daging barbekyu bersama.

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Tampak alat pemanggang daging tersaji di meja makan tempat Erina Gudono duduk bersama lelaki yang diduga Kaesang Pangarep.

Terlihat juga dalam foto bahwa lelaki yang diduga Kaesang Pangarep sedang memegang alat pencapit untuk mengolah daging yang sedang dipanggang.

Namun pada tulisan yang tertera di unggahannya, Erina Gudono mengaku tidak diperbolehkan menyentuh panggangan daging selama makan.

Potret Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep berswa foto dengan piala juara Liga 2. (Instagram)

"Aku nggak boleh nyentuh alat masak sama sekali," tulis Erina sambil membubuhkan emoji tersenyum sambil meneteskan air mata.

Erina Gudono sejatinya tidak mempermasalahkan hal itu. Ia malah kagum dengan cara lelaki yang diduga Kaesang Pangarep dalam memperlakukannya seperti ratu.

Kabar kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep tersebar usai mereka kedapatan menyaksikan pertandingan sepak bola bersama di Stadion Manahan, Solo.

Sempat tidak diketahui kebenarannya, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara tentang hal itu. Bos Persis Solo membenarkan bahwa dia memang punya hubungan spesial dengan Erina Gudono.

Pengakuan Kaesang Pangarep soal statusnya dengan Erina Gudono tersaji di salah satu konten YouTube milik Sule yang tayang belum lama ini.

(Suara.com/Yazir Farouk)

Load More