Irwan Febri Rialdi
Timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2022. (Instagram/@famalaysia)

Bolatimes.com - Rekap hasil Grup B Piala AFF U-19 2022. Meraih kemenangan, Laos dan Malaysia berhasil lolos ke semifinal.

Timnas Laos U-19 berhasil mengalahkan Singapura dalam laga Grup B Piala AFF U-19 dengan skor 3-1 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu.

Pada pertandingan ini, gol Laos dicetak oleh Phoutthavong Sangvilay, Sisouphonh Ackhavong dan Athit Louanglath, sedangkan Singapura sempat membalas berkar gol dari Khairin Nadim Rahim.

Perolehan tiga poin ini memastikan Laos menduduki puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 dengan total 9 poin dari tiga laga.

Jumlah poin itu juga memastikan Laos lolos ke semifinal.

Sementara di laga lainnya, Timnas Malaysia U-19 memastikan diri melaju ke semifinal setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-3 pada lanjutan pertandingan Grup B di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu.

Pada pertandingan ini, Malaysia mencetak gol melalui Muhammad Najmudin Akmal Kamal, Adam Farhan Mohd Faizal (2) dan Muhammad Aliff Izwan, sedangkan gol Timor Leste dicetak oleh Cristevao Moniz Fernandes serta Mario Donasio Quintao (2).

Kemenangan ini membuat Malaysia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 dengan raihan 7 poin dari tiga laga, tertinggal dua poin dari Laos.

Selanjutnya Malaysia akan menghadapi Laos pada laga yang menentukan juara Grup B pada Senin (11/7) mendatang, sedangkan Timor Leste akan berhadapan dengan Kamboja di hari yang sama.

Rekap hasil Grup B Piala AFF U-19 2022:

9 Juni 2022

Timor Leste vs Malaysia (4-3)
Laos vs Singapura (3-1)

Load More