Irwan Febri Rialdi | Rully Fauzi
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Marc Klok. (YouTube/PSSI)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada laga perempatfinal Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada 1 Juli nanti.

Pertandingan ini sendiri akan diselenggarakan tanpa penonton imbas tewasnya dua Bobotoh di Stadion GBLA saat laga Persebaya Surabaya vs Persib di penyisihan grup Piala Presiden, 17 Juni lalu.

Gelandang Persib, Marc Klok mengaku sedih laga perempatfinal Maung Bandung bakal tanpa kehadiran Bobotoh di stadion.

Terlebih, pemain naturalisasi ini baru bergabung bersama skuad Persib setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Klok memang absen membela Persib di penyisihan grup Piala Presiden lalu.

"Ya saya lihat video, saya rindu dan hati saya sedikit sakit kalau saya tidak di sana. Ketika saya pertama datang ke Persib, saya belum bermain di depan Bobotoh langsung di stadion. Dan saya tidak sabar untuk melihat juga di lapangan," kata Klok seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com, Selasa (28/6/2022)/

Marc Klok sendiri kembali latihan bersama dengan para penggawa Persib kemarin di Stadion Persib Sidolig. Latihan bersama ini adalah rangkaian persiapan mengahadapi perempatfinal Piala Presiden 2022.

Pemain tengah berdarah Belanda itu pun mengaku senang kembali latihan dengan skuad Maung Bandung, dan mengetahui pemain baru yang direkrut.

Klok juga optimis bisa berkontribusi membawa Persib juara di Piala Presiden.

"Sudah tahu semua pemain baru dan saya senang saya kembali. Saya mau main lagi. Saya mau juara sama Persib dan ambil juara di Piala Presiden 2022," tukas Klok.

Load More