Husna Rahmayunita
Hanno Behrens. (Instagram/@hannobehrens18)

Bolatimes.com - Pemain klub Bundesliga 2 Hanno Behrens disebut sepakat gabung Persija Jakarta. Belum ada keterangan resmi, media sosial Hanno Behrens pun jadi sasaran netizen.

Kabar Hanno Behrens merapat ke Persija Jakarta diungkap oleh media kenamaan Jerman, Bild dalam sebuah artikelnya yang terbit Kamis (24/6/2022).

Dalam laporan itu, diterangkan, Hanno Behrens yang kini berstatus sebagai pemain Hansa Rostock siap untuk hijrah ke Indonesia.

Persija Jakarta disebut-sebut rela menggelontorkan dana sebesar 200 euro atau sekitar Rp 3,1 miliar untuk menggaet gelandang berusia 32 tahun itu.

Tim berjuluk Macan Kemayoran juga diklaim sudah menyodorkan kotrak dengan durasi tiga tahun kepada Hanno Behrens.

"Behrens sama sekali tidak ingin menolak tawaran ini: kontrak tiga tahun yang menggiurkan dan petualangan yang sempurna bagi penggemar," tulis Bild, dikutip Sabtu (25/6).

Kabar ini seketika membuat fans Persija Jakarta gempar. Mereka ramai bersilaturahmi ke media sosial Hanno Behrens.

Instagram Hanno Behrens diserbu netizen. (Instagram)

Tak sedikit yang memberikan sambutan selamat datang kepada pemain yang pernah membela klub 1.FC Nuernberg dan Hamburger SV II tersebut.

"Welcome to Persija," kata @kurnia***.

"Hai Bro, welcome to Persija Jakarta," sahut @syarip***.

"Buruan bang kemari," timpal @depr***.

Walau begitu, hingga kekinian pihak Persija Jakarta maupun sang pemain belum memberikan keterangan resmi.

Andai jadi bergabung, Hanno Behrens bakal jadi rekrutan asing ketiga Persija Jakarta jelang Liga 1 2022-2023, setelah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Load More