Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta, Marko Simic saat beruji coba melawan Dewa United di POR Sawangan, Depok (dok. Persija).

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangerap, menebar pujian terkait kualitas Marko Simic. Apakah ini jadi tanda mau direkrut?

Santer diisukan, Marko Simic siap mengakhiri kerja sama dengan Persija Jakarta. Penyebabnya, penyerang asal Kroasia itu belakangan ini jarang dimainkan Macan Kemayoran.

Kaesang sendiri mengaku sempat bersua dengan Simic. Tetapi, menurutnya momen itu hanya pertemuan biasa.

Baca Juga:
Jadwal Orleans Masters 2022: 4 Wakil Indonesia Berburu Tiket Semifinal Hari Ini

Sebagai tim promosi musim depan, Persis tentu butuh tambahan tenaga pemain asing agar tim semakin kompetitif. Jawara Liga 2 2021 itu kini boleh merekrut tiga pemain impor untuk bersaing di kasta tertinggi.

"Iya saya sudah pernah bertemu dengan Marko Simic. Tapi, ya itu cuma sebatas ketemu saja," kata Kaesang kepada awak media.

Lebih lanjut, Kaesang mengaku tidak mau terburu-buru menentukan pemain asing. Meski ia mengakui kalau Simic adalah pemain yang bagus.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Empat Tim Papan Atas Tanding, Liverpool vs Watford

"Iya. Tapi ya kita lihat-lihat dulu lah. Masih ada waktu, kami masih lihat pemain asing siapa yang akan kami rekrut," terangnya.

"Ya saya nggak bilang, tapi Simic pemain bagus. Saya cuma bilang itu saja," pungkas Kaesang.

Sejatinya, Simic masih cukup banyak mencetak gol bersama Persija musim ini. Total, sang pemain sudah mengoyak jala gawang lawan sebanyak 14 kali di Liga 1 2021/2022.

Akan tetapi, Marko Simic kini lebih sering berada di bangku cadangan. Pada laga penutup Liga 1 2021/2022, ketika Persija Jakarta melawan PSS Sleman, ia juga tak dimainkan.

Load More