Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman. (dok. Media Persija).

Bolatimes.com - Pelatih Sudirman mengisyaratkan hengkang dari kursi pelatih Persija Jakarta pasca gagal membawa Persija Jakarta mencapai target musim ini yakni finis minimal tiga besar di Liga 1 2021/2022.

Kontrak Sudirman bersama Persija Jakarta memang cuma sampai BRI Liga 1 2021/2022 berakhir. Dia yang sebelumnya menjabat asisten pelatih, menggantikan posisi Angelo Alessio yang dipecat pada pertengahan musim.

Bersama Sudirman, Macan Kemayoran yang sempat terpuruk tak kunjung bangkit hingga BRI Liga 1 2021/2022 menyisakan satu pertandingan. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dipastikan gagal menembus target tig besar.

Baca Juga:
Tokyo Verdy Izinkan Pratama Arhan Puasa, Ada Menu Khusus yang Disiapkan Koki

"Terus terang untuk target ke depannya saya belum tahu. Jujur saja saya belum tahu, karena kami juga tentu masih memikirkan siapa pelatih tahun depan," kata Sudirman dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Sudirman juga tidak tahu siapa pelatih Persija musim depan. Ia meminta untuk bertanya kepada manajemen klub mengenai masalah ini.

"Saya tidak tahu siapa pelatihnya. Saya pikir target itu (musim depan) nantinya (dijawab) oleh pelatih yang akan menangani Persija," kata Sudirman dalam konferensi pera beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Terhenti di Semifinal Liga 3, Manajer Mataram Utama Tetap Bersyukur Promosi ke Liga 2

Sejak menggantikan Alessio, Sudirman gagal membawa perubahan berarti. Ia hanya memberikan empat kemenangan, empat kali imbang, dan lima kekalahan sekaligus menempatkan Persija di peringkat 7 klasemen dengan 45 poin.

Tentu ada kemungkinan Persija bakal melakukan perubahan besar-besaran mengingat musim ini mereka gagal, supaya tidak kembali terulang di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Profil Nazri Nasir, Pelatih Interim Singapura yang Kalahkan Malaysia

Load More