Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Welberlieskott de Halim Jardim atau bisa dipanggil Welber Halim. (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain muda keturunan Indonesia, Welberlieskott de Halim Jardim atau Welber Halim dirayu netizen untuk membela skuad Garuda. Hal itu diketahui usai dirinya membagikan potret bertemu legenda Brasil, Rivaldo.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (22/3/2022), Welber Halim membagikan foto ketika bertemu legenda sepak bola dari Negeri Samba, Rivaldo. Ia mengatakan eks Barcelona itu adalah panutannya dalam berkarier.

"Referensi dalam sepak bola (Rivaldo). Maju dan fokus pada tujuanku. Suatu hari nanti aku akan membuat ceritaku sendiri," tulis Welber di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Bali United Tinggal Selangkah Juara Liga 1, Teco: Ini Belum Selesai

Alhasil postingan tersebut kemudian mencuri perhatian dari netizen Indonesia. Para warganet memberikan semangat serta membujuk agar Welber mau membela timnas Indonesia.

Pemain keturunan Indonesia, Welber Halim bertemu Rivaldo. (Instagram/welber07official)

"Sukses Welber," tulis uli**

"Harapan kami, kami bisa membawa Indonesia ke Piala Dunia," komentar isua***

Baca Juga:
Bikin Bek Lawan Kelabakan, Berikut 4 Duet Maut di Liga 1 2021

"Masa depan timnas Indonesia," seru nand***

"Semangat anak muda," timpal wahyuu***

Sebagai informasi, Welber Halim merupakan pemain berusia 15 tahun. Di usianya yang masih muda, ia bergabung dengan klub besar Brasil, Sao Paulo.

Baca Juga:
Daftar 4 Pemain Pengganti Terbaik di Liga 1 2021, Shin Tae-yong Nggak Minat?

Welber sendiri merupakan pemain blasteran Brasil-Indonesia. Adapun, darah Indonesia yang mengalir didapatkan dari sang ibu.

Sementara sang ayah adalah WN Brasil bernama Elisangelo de Jesus Jardim. Namanya mungkin tak asing lantaran pernah merumput bersama Persiba Balikpapan semasa aktif menjadi pesepak bola.

Baca Juga:
Kisah Taisei Marukawa, Debutan Asing Terbaik yang Sempat Ditolak Sejumlah Klub Liga 1

Load More