Husna Rahmayunita
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, saat memimpin skuatnya latihan resmi jelang laga melawan Melbourne Victory. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United kian mendekati gelar kampiun Liga 1 2021/2022. Tetapi menurut pelatih Stefano Cugurra tugas Bali United belum kelar.

Sejauh ini, Bali United berhasil menjadi tim yang tak terkalahkan di Liga 1. Konsisten menunjukkan performa apik membuat tim berjaya.

Terakhir, skuad Serdadu Tridatu menumbangkan Madura United dengan skor 2-0 yang membuat posisi makin kokoh di puncak klase dengan 72 poin.

Baca Juga:
Ogah Pensiun, Ibrahimovic Takut Fans Sepak Bola Sedih karena Tak Bisa Lihat Kehebatannya Lagi

Sementaa di posisi kedua ada Persib Bandung yang terpaut lima poin. Dengan demikian, anak asuhan Stefano Cugurra hanya perlu imbang lawan Persebaya untuk menjadi kampiun.

Meski begitu, pria yang karih disapa Teco mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memikirkan gelar juara terlebih dahulu.

"Paling penting bukan individu, bukan saya, tapi yang penting adalah kerja buat tim, buat Bali United, buat kita bisa berhasil juara bersama," ujarnya seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:
Presenter Olahraga Maria Vania Ungkap Gaya Favorit saat Berhubungan Intim

Menurutnya, perjuangan Bali United belum selesai. Masih ada laga lawan Persebaya yang perlu diperhatikan.

"Ini belum selesai, kami harus respek sama lawan Persebaya. Saya pernah bekerja di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas. Harus respek sama mereka, harus kerja keras untuk dapat hasil positif," jelas Teco.

Teco pun berpeluang membuat sejarah andai sanggup membawa Bali United ke tangga juara. Sebelumnya, sebagai pelatih asak Brasil itu, sukses menjadi kampiun bersama Persija Jakarta dan Bali United di dua musim terakhir.

Baca Juga:
Kisah Haru Bek Newcastle Dan Burn yang Cuma Punya 9 Jari di Tangannya

Load More