Husna Rahmayunita
Pemain Persib Bandung merayakan gol. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United di lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022). Persib menang dengan skor 3-2.

Tampil agresif sejak babak pertama, Persib hanya mampu menang tipis saat menghadapi Madura United setelah melewati drama lima gol.

Persib Bandung sempat di atas angin setelah Bruno Cantanhede mencetak brace atau dua gol di babak pertama.

Baca Juga:
Tertarik Bela Timnas, Cyrus Margono Sebut Indonesia Sudah Seperti Rumah Kedua

Pemain asal Brasil itu membuka kemenangan dengan memanfaatkan sundulan dari Ezra Walian pada menit ke-16. Setelah itu, Maung Bandung kembali mendapat peluang mencetak gol tetapi gagal.

Duet Ezra Walian dan Bruno Cantanhade kembali tokcer. Berkat kolaborasi keduanya, Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-30.

Tak tinggal diam, Madura United meningkatkan tempo serangan, tetapi tak berbuah gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Persib hingga injury time.

Baca Juga:
Bantai Malaysia 3-0, Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2022

Di babak kedua, Persib masih mendominasi jalannya laga. Mereka pun berhasil melesakan gol ketiga pada menit ke-74 lewat Zalnando.

Tetapi Madura United membuat kejutan di babak kedua. Saat waktu normaltersisa lima menit, kerja sama Greg Nwakolo dan Beto Goncalves berbuah gol.

Skor menjadi 3-1. Satu gol dari Greg Nwokolo nyatanya jadi angin segar bagi Laskar Sape Kerrab.

Tempo permainan berubah di mana mereka mulai percaya diri untuk menekan pertahanan Persib Bandung. Selang tiga mednit Madura United berhasil mencetak gol kedua lewat Beto via tendangan penalti.

Baca Juga:
Media Vietnam Ketar-ketir Timnas Indonesia Daftarkan Marc Klok untuk SEA Games 2021

Tetapi, kebangkitan Madura United tak didukung oleh waktu yang tersisa. Persib menang dengan skor 3-2 atas Madura United.

Atas hasil ini, Persib Bandung tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 66 poin.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Terciduk Ejek Harry Maguire, Cristian Romero Panen Hujatan

Load More