Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bek sayap Ansan Greeners Asnawi Mangkualam. [dok. K League]

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam tampil sebagai starter dalam pertandingan terbaru Ansan Greeners. Sayangnya, ia hanya bermain dalam waktu 24 menit dan Ansan Greeners mengalami kekalahan lagi.

Asnawi Mangkualam kembali mendapatkan kepercayaan dari Cho Min-kook untuk bermain dari menit pertama di sisi bek kanan. Bukan tanpa alasan pelatih Ansan Greeners memainkan eks PSM Makassar ini.

Sebelum pertandingan, pelatih Ansan Greeners memuji umpan silang Asnawi yang bagus. Maka dari itu, ia memberikan posisi starter untuk pemain berusia 22 tahun ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Bungkam Brighton 2-0, Salah dan Luis Diaz Cetak Gol

"Tentu saja dalam pertahanan masih ada kekurangan karena masalah komunikasi. Tapi di bagian menyerang umpan silangnya (Asnawi) bagus. Jadi saya memilihnya sebagai starter," ucap Cho Min-kook dikutip dari Sports G, Sabtu (12/3/2022).

Sayangnya dalam laga Ansan Greeners melawan Gwangju FC ini, Asnawi tak bermain maksimal. Wilayah yang dijaganya tembus, sehingga tim lawan mampu mencetak gol pertamanya.

Bahkan Asnawi hanya bermain selama 24 menit saja dalam pertandingan ini. Cho Min-kook memilih untuk menariknya karena performanya kurang.

Baca Juga:
Kiper 192 CM Ingin Rebut Hati Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19

Meski begitu, Ansan Greeners juga tak mampu berbicara banyak. Malah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-62 mereka kebobolan lagi dari Gwangju FC.

Skor 2-0 bertahan berakhir hingga wasit meniup peluit panjang. Atas kekalahan ini, Ansan Greeners belum mampu meraih kemenangan dalam empat laga yang dilakoninya di K League 2.

Ansan Greeners kini hanya meraih satu poin dalam empat laga yang sudah dijalani. Mereka berada di posisi ke-9 klasemen sementara K League 2.

Baca Juga:
Jalani Debut Jadi Starter, Shalika Aurelia Gagal Bawa Roma CF Petik Kemenangan

Load More