Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas keberangkatan skuad Timnas Indonesia U-19 training camp (TC) di Korea Selatan (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 telah dilepas ke Korea Selatan untuk menjalani pemusatan latihan. Ketua PSSIMochamad Iriawan memberikan pesan kepada pemain Garuda Nusantara untuk fokus, disiplin, dan jangan berbuat macam-macam.

Adapun skuad Timnas Indonesia U-19 bertolak ke Korsel, Jumat (11/3/2022) malam ini. Rencananya, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan akan berada di sana sampai dengan 15 April mendatang.

Total, ada 32 pemain yang berangkat. Namun, nanti bakal ada yang menyusul termasuk wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
Pernah Bahagia Bersama, Antonio Conte Turut Prihatin dengan Kondisi Chelsea

Selain berlatih, Timnas Indonesia akan melakoni sejumlah laga uji coba. Salah satunya melawan Timnas Korea Selatan U-20.

"Hanya satu permintaan publik, saya, dan Menpora (Zainudin Amali), kalian berlatih dengan serius, jagan berpikir hal lain, kemudian fokus, jangan macam-macam, disiplin," kata Iriawan dalam sambutannya.

TC kali ini merupakan bagian persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2023, di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
PSS Sleman Imbang Lawan Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

"Presiden menyampaikan ke saya, waktu rapat di istana, 'Pak ketum jangan hanya bagus penyelenggaraan tapi prestasi harus bagus'. Hanya PSSI yang empat kali ke istana untuk bahas kalian," terangnya.

"Jadi saya harapkan kalian berangkat dan terus serius, fokus, dan berlatih maksimal semangat tanpa kenal lelah," pungkasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Gagal Menang Lagi, PSS Sleman Imbang 0-0 Lawan Persita Tangerang

Load More