Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sumbangkan assist keren. (Instagram/alfeandradewangga)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam uji coba FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 dan 30 Januari 2022. Bek Alfeandra Dewangga bertekad memberi kemenangan demi ranking FIFA yang lebih baik.

Bagi Dewangga, kemenangan untuk Timnas Indonesia penting didapatkan. Pasalnya, ini demi menaikan ranking FIFA Timnas Indonesia agar bisa menjadi lebih baik.

"Yang pasti kita maunya menang untuk perbaiki ranking FIFA kita biar bisa naik," kata Dewangga dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:
5 Bintang Sepak Bola Dunia yang Tak Mau Ditato, 3 Pemain Muslim

"Saya pribadi bisa memberikan permainan terbaik untuk Timnas Indonesia," tambah imbuhnya.

Lebih lanjut, Dewangga menceritakan persiapan yang dilakukan sudah cukup baik. Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan materi yang cocok untuk meredam Timor Leste.

"Porsi latihan kali ini bagus, anak-anak juga kondisinya bagus, latihan kita ini semuanya untuk persiapan melawan Timor Leste di tanggal 27 dan 30 (Januari)," sambung Dewangga.

Baca Juga:
Hadapi Persiraja, Pelatih Persela Sebut Laga Final Tim Papan Bawah

Adapun pertandingan menghadapi Timor Leste dijadikan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang. Oleh karena itu Pelatih Shin Tae-yong memboyong banyak pemain di bawah usia 23 untuk turun bertanding.

Load More