Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong terjauh usai menerima umpan tidak akurat dari Edo Febriansyah. (PSSI)

Bolatimes.com - Insiden pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terpeleset terjadi dalam sesi latihan skuat Garuda. Gara-garanya, ia terlalu memaksa menerima umpan tidak akurat dari Edo Febriansyah.

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan TC di Bali sebagai persiapan melawan Timor Leste di FIFA Matchday pada jeda internasional akhir Januari mendatang.

Nah, dalam TC timnas Indonesia tersebut, terjadi momen menarik ketika Shin Tae-yong menendang bek kiri Edo. Pasalnya, pemain Persita tersebut membuat juru latih Korea Selatan itu terjatuh.

Baca Juga:
Rekap Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini, Liga Inggris hingga Prancis

Momen itu diketahui dalam cuplikan latihan yang diunggah oleh kanal YouTube PSSI. Pada video tersebut, para pemain sedang melakukan rondo atau yang biasa dikenal kucing-kucingan.

Shin Tae-yong terpeleset karena umpan Edo. (YouTube/PSSI)

Shin Tae-yong ikut turun dalam latihan timnas Indonesia. Ia mengajarkan langsung cara passing kepada para pemain skuad Garuda.

Saat itu, Edo melakukan umpan kepada Shin Tae-yong. Namun, bolanya malah melebar jauh dan membuat sang pelatih jatuh terpeleset.

Baca Juga:
5 Penyerang Sayap Indonesia yang Siap Gempur Pertahanan Timor Leste

Dibuat jatuh oleh Edo, pelatih berusia 51 tahun tersebut kemudian berjalan ke arah pemain Persita itu dan menendangnya. Pemain berusia 24 tahun tersebut cuma bisa tertawa.

Sementara itu, timnas Indonesia akan menatap laga melawan Timor Leste yang dijadwalkan pada 27 dan 30 Januari 2022 mendatang. Laga tersebut juga merupakan persiapan Piala AFF U-23 2022.

Baca Juga:
5 Fakta Sam Kerr, Pencetak 5 Gol ke Gawang Timnas Wanita Indonesia

Load More