Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri digadang-gadang akan membela Timnas Indonesia saat menghadapi Singapura pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020.

Aksi pemain FK Senica tersebut telah dinanti para penggemar yang sejak awal gelaran Piala AFF 2020 sudah menunggu.

Jelang tampil di Piala AFF 2020, Egy Maulana Vikri memilih fokus bersama Skuad Garuda. Ia tak memusingkan kekuatan rival.

Baca Juga:
Gagal Hattrick, Chanathip Songkrasin Sempat Diprovokasi Kapten Vietnam

"Saya lebih baik fokus di tim, pelatih juga sudah tahu letak kelemahan Singapura di mana. Jadi kita harus menyiapkan diri lagi dan mengikuti instruksi pelatih," kata Egy Maulana Vikri dalam rilis PSSI.

Meski begitu, pesepakbola 21 tahun itu meminta dukungan dari seluruh pecinta sepakbola Tanah Air. Doa serta suport yang diberikan bakal menambah motivasi seluruh pemain di Timnas Indonesia.

"Tetap support kami, dan doakan kami, Insha Allah kita bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti," pungkasnya.

Baca Juga:
Tampil Apik Lawan Vietnam, Chanatip Songkrasin Bikin Akun Liga Jepang Heboh

Sebelumnya, di leg pertama Timnas Indonesia hanya bermain imbang 1-1 kontra Singapura. Dalam laga tersebut Egy Maulana Vikri belum dimainkan.

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final pada laga di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam WIB.

Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19

Baca Juga:
5 Kontroversi Wasit Laga Vietnam vs Thailand, Indonesia Perlu Hati-hati

Bila hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Timnas Indonesia Harus menang melalui tambahan waktu 2x15 menit. Jika masih imbang juga, tim Merah Putih harus meraih kemenangan melalui adu tendangan penalti.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Kiper Singapura Pose Tengil saat Imbangi Indonesia, Netizen: Tunggu Leg 2

Load More