Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri akhirnya tiba di Singapura. Pemain yang kini berseragam FK Senica itu siap untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Menurut laporan, Egy mendarat di Singapura pada Selasa (21/12/2021) waktu setempat. Ia pun langsung menuju tempat Timnas Indonesia menginap di kawasan Orchard Road.

Adapun Egy memang baru dilepas oleh klubnya FK Senica baru-baru ini. FK Senica menunggu Liga Slovakia libur pada 18 Desember lalu baru melepas Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:
PSSI Batal Naturalisasi Kevin Diks, Diganti Ragnar Oratmangoen

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan percaya kehadiran Egy bakal menambah kuat Timnas Indonesia. Selain itu, Pelatih Shin Tae-yong semakin punya banyak pilihan untuk pemain.

"Masuknya Egy akan membuat Timnas semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti," kata Iriawan dalam rilis PSSI.

"Egy pemain berpengalaman. Saya yakin kehadirannya akan berdampak terhadap kekuatan Indonesia," jelas mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF 2020

Sebelumnya, oelatih Shin Tae-yong menegaskan tidak akan menurunkan Egy di leg pertama semifinal kontra Singapura, Rabu (22/12/2021) hari ini.

Juru formasi asal Korea Selatan tersebut kemungkinan baru akan bermain pada 25 Desember mendatang. Namun, itu semua masih tergantung situasi dan kondisi.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bantu Korban Bencana Spanyol, Pesan di Jersey Disorot

Load More