Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Selebrasi keluarga Pratama Arhan. (Tiktok/@imamjuna)

Bolatimes.com - Viral sebuah video di TikTok yang menunjukkan selebrasi dari keluarga Pratama Arhan ketika sang pemain mencetak gol bagi timnas Indonesia melawan Malaysia.

Timnas Indonesia bersua Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021). Awalnya, anak asuh Shin Tae-yong tertinggal lebih dulu lewat gol pemain Harimau Malaya, Kogileswaran Raj saat laga memasuki menit ke-13.

Tertinggal, tim Merah Putih kemudian melancarkan bertubi-tubi hingga akhirnya Irfan Jaya memecah kebuntuah pada menit ke-36.

Baca Juga:
Terima Trofi Gol Terbaik Liga Slovakia, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Pemain PSS itu lalu menggandakan keunggulan timnas Indonesia jelang bubaran babak pertama. Alhasil anak asuh Shin Tae-yong unggul 2-1 saat turun minum.

Pada babak kedua, timnas Indonesia semakin menggila. Pratama Arhan menambah keunggulan lewat gol spektakuler.

Pemain PSIS Semarang tersebut melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras, sehingga tak bisa dibendung kiper Malaysia.

Baca Juga:
Dejan Antonic Resmi Berpisah dengan PSS, Fans Ucapkan Rasa Syukur

Nah, saat Pratama Arhan mencetak gol, keluarganya yang mendukung dari rumah pun heboh. Video selebrasi keluarganya itu kemudian viral di TikTok.

Terlihat dari video yang beredar itu, keluarga Pratama Arhan berkumpul di depan layar kaca saat menyaksikan timnas Indonesia berlaga melawan Malaysia.

Suasana penuh bahagia menyelimuti ruang keluarga saat Pratama berhasil menjebol gawang Harimau Malaya dengan cara yang berkelas.

Baca Juga:
Profil Bruno Cantanhede, Pemain Tanpa Klub yang Baru Dibeli Persib Bandung

Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Malaysia di Piala AFF 2020. (Dok. PSSI)

Video tersebut viral dan sudah disaksikan lebih dari 2,2 juta serta mendapatkan lebih 259 ribu suka dan 5 ribu komentar. Klik di sini untuk menonton videonya.

Sementara itu, Elkan Baggott akhirnya melengkapi kemenangan timnas Indonesia dengan mencetak gol keempat. Pemain Ipswich Town tersebut mampu mengkonversi gol lewat tandukan setelah mendapatkan umpan matang dari Evan Dimas.

Berkat kemenangan 4-1, timnas Indonesia berhasil memuncaki Grup B Piala AFF 2020. Skuat Garuda bakal bertemu Singapura di babak semifinal.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Martinelli Cetak Brace, Arsenal Hancurkan Leeds 4-1

Load More