Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Para pemain timnas Malaysia saat merayakan gol dalam laga matchday pertama Grup B Piala AFF 2020 kontra Kamboja di Stadion Bisham, Singapura, Senin (6/12/2021). [AFF Suzuki Cup 2020]

Bolatimes.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe, telah memberi tahu anak asuhnya untuk melakukan segala cara agar timnya bisa meraih kemenangan melawan timnas Indonesia.

Malaysia akan menghadapi laga krusial menghadapi timnas Indonesia. Pilihannya hanya menang bagi Harimau Malaya untuk melanjutkan perjuangannya di Piala AFF 2020.

Sedangkan Indonesia minimal hanya butuh hasil imbang melawan Malaysia. Hal itu menyusul hasil apik skuat Garuda yang mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:
Thomas Tuchel Ungkap Penyebab Chelsea Gagal Menang Lawan Everton

Bakal menjalani laga krusial, Tan Cheng Hoe kemudian akan menghalalkan segala cara untuk menghukum anak asuh Shin Tae-yong.

"Saya sudah mengatakan kepada anak-anak untuk menang dengan segala cara melawan Indonesia," ucap Tan Cheng Hoe dikutip dari The Star, Jumat (17/12/2021).

Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe saat menggelar latihan di lapangan A, Senayan, Jakarta, jelang menghadapi timnas Indonesia, Selasa (3/9/2019). [Suara.com/ Adie Prasetyo Nugraha].

"Indonesia hanya butuh hasil imbang dan kami yakin mereka akan bertahan, tapi kami juga tahu seberapa cepat mereka bisa menyerang. Jadi kami harus fokus dan tidak melakukan kesalahan," imbuhnya.

Baca Juga:
Hasil Undian UEFA Nations League 2022/23: Tim Raksasa Masuk Grup Neraka

Timnas Indonesia yang sudah mencetak sembilan gol memang impresif dalam menyerang. Meski begitu, lini pertahanan tim Merah Putih juga teruji kokoh karena bisa menahan Vietnam tak mencetak gol.

"Kami tidak dapat memprediksi bagiaman lawan kami akan bermain. Jadi pemain kami harus bersiap untuk segala kemungkinan," katanya.

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia sendiri dijadwalkan pada Minggu (19/12/2021). Laga ini menjadi penentuan di Grup B Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Bantai Newcastle United, Liverpool Cetak Rekor Baru di Liga Inggris

Load More