Irwan Febri Rialdi
Elkan Baggott sudah mulai berlatih bersama Timnas Indonesia untuk laga kedua melawan Laos di Piala AFF 2020 (dok. PSSI).

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia keturunan Inggris, Elkan Baggott, diragukan tampil dalam pertandingan skuat Garuda vs Timnas Vietnam pada ajang Piala AFF 2020, Rabu (14/12/2021). Sebab, dia dikabarkan harus menjalani karantina.

Dalam kabar yang beredar, Elkan Baggott satu pesawat dengan satu orang yang positif virus corona (COVID-19) ketika terbang dari Inggris ke Singapura. Karena hal tersebut, ia harus dibawa ke tempat karantina.

PSSI belum menanggapi kabar tersebut. Namun, andai benar-benar harus menjalani karantina, tentu menjadi kerugian tersendiri bagi skuat Garuda, mengingat Elkan Baggott sangat dibutuhkan Indonesia untuk menghadapi Vietnam.

Baca Juga:
Ucapan Sergio Ramos yang Siap Mati Bela PSG saat Jumpa Real Madrid

Elkan Baggott bersama Timnas Indonesia U-19. (Dok. PSSI)

Di sisi lain, jika mengacu kasus bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, seharusnya Elkan Baggott tetap bisa membela Timnas Indonesia andai ketika dites dirinya negatif virus corona.

Pasalnya, rekan sekamar Safawi, yakni Akhyar Rashid positif virus corona. Meski begitu, bintang Johor Darul Ta'zim (JDT) itu tetap bermain di laga lawan Laos dan malah mencetak hattrick.

Semoga Elkan Baggott bisa membela Timnas Indonesia pada laga kontra Vietnam, Kamis (15/12/2021).

Baca Juga:
Drawing Diulang, Petinggi Real Madrid Curiga Ada Skandal di UEFA

Load More