Husna Rahmayunita
Striker Persija Jakarta Marko Simic dibayang-bayangi pesebakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Bolatimes.com - Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca buka suara mengenai timnya yang belum menang hingga tiga pekan pertama Liga 1 2021/22.

Prapanca menyadari betul kekecewaan para pendukung Persija atas hasil ini. Hingga kini, tim berjuluk Macan Kemayoran baru mendapat tiga poin dari tiga laga.

"Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk. Namun, apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?" kata Prapanca seperti dikutip dari rilis Persija, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:
Ronaldo Minggir, Wapres Suriname Berusia 60 Tahun Main di Liga Concacaf

Ia mengaku kalau timnya memang tampil kurang konsisten dalam pertandingan awal musim Liga 1 2021/22 sehingga belum mencatatkan kemenangan sampai tiga pekan pertama.

"Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi," sambungnya.

Prapanca melanjutkan, tim besar Tanah Air yang bermain baik saja tidak cukup. Ia meminta hal tersebut tertanam di dalam benak setiap elemen dalam tim.

Baca Juga:
Persis Solo Diminta Waspadai Kungfu AHHA PS Pati, Kaesang Bereaksi

Terkini, Minggu (19/9), Marko Simic dan rekan ditahan seri Persipura dengan skor 0-0. Dua laga lain, kontra PSS dan PSIS, masing-masing tuntas dengan kedudukan 1-1 serta 2-2.

Pencapaian itu membuat Persija berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi tiga poin.

(Antara)

Baca Juga:
Sindir Tendangan Kungfu AHHA PS Pati, Gibran Minta Persis Solo Waspada

Load More