Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri diperkenalkan sebagai pemain anyar FK Senica. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri mengungkapkan alasan memilih gabung klub Liga SlovakiaFK Senica. Salah satunya karena gelandang Timnas Indonesia itu butuh menit bermain agar bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

Sebelumnya, Egy telah diperkenalkan sebagai pemain anyar FK Senica. Ia dikontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun bila mampu mendapatkan banyak menit bermain.

"Setiap orang tahu saya tidak mendapatkan banyak kesempatan di Polandia. Kami lalu berbicara dengan klub (Senica) dan direktur olahraga (David Balda)," kata Egy dilansir dari kanal YouTube resmi klub, Kamis (2/8/2021).

Baca Juga:
Gabung Lechia Gdansk, Witan Sulaeman Berharap Beri Banyak Kontribusi

"Mereka bertemu dengan saya, dan saya bilang ingin mendapatkan kesempatan di sini. Mereka bilang 'Anda akan mendapat kesempatan di sini'. Ya, saya butuh menit bermain yang banyak untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya," jelasnya.

Memang, sejak gabung Lechia Gdansk pada 2018, Egy memang jarang sekali mendapat menit bermain. Pesepakbola 21 tahun itu bahkan lebih banyak turun bersama tim junior Lechia Gdansk.

Sejak gabung dengan Lechia Gdansk, Egy cuma dapat kesempatan main sebelas laga. Totalnya hanya 132 menit saja. Tentu itu sangat kurang terutama bagis seorang striker.

Baca Juga:
Profil Hwang Hee-chan, Striker Wolves yang Pernah Dikalahkan Evan Dimas Cs

"Tentu saja saya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak. Saya juga ingin menunjukkan kemampuan terbaik, dan meraih kemenangan bersama-sama," tegas Egy.

"Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Meraih kemenangan di setiap pertandingan tentunya menjadi momen terbaik," pungkas Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:
Profil Hwang Hee-chan, Dulu Dikalahkan Evan Dimas Cs Kini Gabung Wolves

Load More