Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Mayoritas pemain Lechia Gdansk menjagokan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan atas Afghanistan pada 25 mendatang. Hal ini diungkap oleh Egy Maulana Vikri.

Di Lechia Gdanks ada pemain asal Afghanista Omran Haydary. Sebelumnya, Omran menebar psywar dan yakin Afghanistan bakal mengalahkan Indonesia.

Adapun Egy sudah bergabung dalam training camp (TC) Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (18/5/2021) malam. Pemain asal Sumatera Utara itu juga sudah berlatih pada Rabu (19/5/2021).

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris usai Liverpool Bantai Burnley

Pemain tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola di sisi Firza Andika dalam latihan skuad Garuda di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/5/2021). Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab yaitu melawan Thailand pada 3 Juni 2021, lalu Vietnam pada 7 Juni 2021 dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021. (ANTARA/HO/PSSI)

"Ya, dia (Omran) berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman. Namun kita tidak semudah itu bisa dikalahkan," kata Egy dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (19/5/2021).

"Mayoritas teman-teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga timnas Indonesia," jelasnya.

Egy berharap dukungan dari rekan-rekannya di Lechia Gdansk bisa menjadi suntikan semangat dan motivasi. Tidak hanya melawan Afghanistan, namun juga saat beruji coba dengan Oman pada 29 Mei.

Baca Juga:
Salah Makan, Bek Timnas Indonesia Dijewer dan Dimarahi Shin Tae-yong

"Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Selain Egy, Ryuji Utomo dan Asnawi Mangkualam juga sudah bergabung dengan Timnas Indonesia. Saat ini hanya Witan Sulaeman saja pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri belum bergabung.

Timnas Indonesia sedang disiapkan untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di UEA, yaitu menghadapi Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

Baca Juga:
Pamer Potret Body Goals, Jennifer Bachdim Bikin Warganet Heran

Load More