Irwan Febri Rialdi
Pria ngotot melawan petugas polisi di Gadog, Bogor. [Tangkapan layar Twitter]

Bolatimes.com - Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, membantah seorang pria yang 'menantang' polisi di kawasan Bogor sebagai orang dari PSSI. Ia bahkan mengaku tidak mengenal.

Sebelumnya, video ini membuat geger media sosial. Pasalnya, pria tersebut mengaku kenal dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan ngotot melawan petugas Polres Bogor yang sedang melakukan penyekatan pemudik.

Dalam suasana panas, pria tersebut tampak ngeyel dan beradu argumen dengan petugas penyekatan di Pos Polisi Gadog.

Baca Juga:
Mau Lawan Raffi Ahmad, Baim Wong Mengaku Ingin Beli Klub Liga 2

Situasi yang tergambar dalam unggahan tersebut, mobil sang pria dihentikan karena melawan arus. Ia tak terima disuruh putar balik, lantas berteriak dan berdebat dengan polisi.

Pria tersebut berkilah, ia melakukannya karena mengikuti iring-iringan pejabat PSSI. Namun, Yunus Nusi membantah bahwa lelaki itu adalah staf PSSI.

"Wajah yang dimaksud tidak sebagai staf dari PSSI," kata Yunus Nusi saat dihubungi Suara.com, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Heran dengan Ranking FIFA Indonesia, Harusnya 100 Besar

Lebih lanjut, Yunus menyebut lelaki viral tersebut sedang kepepet. Hal hasil, ia membawa nama PSSI saat debat dengan polisi.

"Mungkin lagi kepepet lalu ambil jurus lain. Jadi bawa-bawa nama PSSI," tambah lelaki yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Sampai dengan saat ini masih belum diketahui siapa sosok yang mengaku-ngaku pegawai PSSI itu.

Baca Juga:
Beda dengan Bocah Lainnya, Anak Bos Klub Liga 2 Terima Dollar saat Lebaran

Adapun Polisi memang sedang gencar melakukan penyekatan untuk meminimalisir jumlah pemudik di arus saat libur lebaran Idul Fitri tahun ini.

Load More