Arif Budi Setyanto
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Selebriti kenamaan Indonesia, Baim Wong mengatakan bahwa dirinya ingin membeli klub Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC. Baim mengaku ingin beli Sriwijaya FC untuk melawan Raffi Ahmad yang sudah mengakuisisi Cilegon United yang kini berganti nama Rans Cilegon FC.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Sabtu (15/5/2021). Pada tayangan itu, Baim Wong sedang bersilaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dalam rangka lebaran.

Dalam kesempatan itu, Raffi dan Baim sempat membahas sepak bola. Menurut Raffi Baim sedang syirik karena tak bisa ikut bergabung dengan Rans Cilegon FC. Maka dari itu, Baim Wong ingin membeli klub Liga 2 untuk melawan klub Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Unggah Ucapan Lebaran, Sarung Bos Persis Solo Bikin Gemes Netizen

"Aku mau beli Sriwijaya," kata Baim Wong singkat.

"Lagi syirik dia (Baim), nggak punya tim bola. Baim bakalan siryik kayaknya dia," jawan Raffi mendengar pernyataan Baim.

"Beli (klub bola). Mau lawan Raffi biar seru," tegas Baim yang mengutarakan niatnya ingin beli tim sepak bola.

Baca Juga:
Juventus Bungkam Sang Jawara, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Baim Wong mengungkapkan niatnya ingin beli klub bola kepada Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Pernyataan Baim Wong yang berniat membeli Sriwijaya FC pun menarik karena sebelumnya, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut sempat mendekati Atta Halilintar.

Bahkan Atta Halilintar sudah bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC untuk kelanjutan kerja sama antara keduanya. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi.

Menarik ditunggu apakah nantinya Sriwijaya FC akan berjalan bersama Atta Halilintar atau Baim Wong yang ngebet punya tim sepak bola.

Baca Juga:
Viral Pria Ngaku Asisten Ketum PSSI Nekat Terobos Pos Penyekatan

Load More