Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Brylian Aldama dan Bagus Kahfi saat ikut latihan bareng tim utama Como. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Brylian Aldama belum lama ini menyita perhatian. Pemain yang kini berkarier di klub Kroasia, HNK Rijeka ini membagikan potret kenangan masa kecilnya bersama Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Melalui Instagram Stories pada Selasa (11/4/2021), Brylian Aldama memposting tiga anak kecil sedang berlatih sepak bola. Jika dilihat sekilas, kita pasti asing melihat foto tersebut.

Akan tetapi, jika diperhatikan dengan cermat anak kecil dalam foto tersebut kini sudah bertransformasi menjadi pesepak bola profesional. Mereka adalah Brylian sendiri serta si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kaffi.

Baca Juga:
Resmi! 3 Tim Ini Terdegradasi dari Liga Primer Inggris

Nampaknya foto itu diambil saat ketiganya menimba ilmu di SSB (Sekolah Sepak Bola) yang sama. Brylian sendiri mengaku sudah kenal dengan Bagas sertaBagus sejak umur 9 tahun.

Brylian Aldama bagikan potret masa kecilnya bareng Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. (Instagram/brylianaldamaa)

Ketiga pemain muda itu lalu sama-sama bermain di berbagai kelompok umur Timnas Indonesia mulai dari U-16 hingga U-19. Mereka bertiga juga merupakan jebolan Garuda Select.

Nah, mengenang zaman perjuangannya saat masih bocah, Brylian Aldama kemudian membagikan potret kenangan masa kecilnya bersama Bagas dan Bagus saat masih menimba ilmu di SSB.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal, Suporter Persija Jakarta Rasakan Duka Mendalam

Sementara itu, kini ketiga nama tersebut sudah melalang buana di berbagai kompetisi sepak bola. Bahkan nama mereka sudah tak asing bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebagaimana diketahui, Bagas Kaffa saat ini berkarier di klub Liga 1, Barito Putera. Sedangkan kembarannya, Bagus Kaffi berkarier di luar negeri bersama FC Utrecht.

Kemudian, Brylian Aldama juga mengikuti jejak Bagus Kahfi berkarier di luar negeri. Brylian Aldama telah dikontrak oleh klub Kroasia, HNK Rijeka.

Baca Juga:
Conor McGregor Ingin Beli Klub Sepak Bola, Manchester United Ikut Dibidik

Load More