Irwan Febri Rialdi
Penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic terlihat kecewa usai timnya dipastikan terdegradasi usai kalah 0-2 dari Burnley dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Selasa (11/5/2021) dini hari WIB. [CLIVE ROSE / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-35, tiga tim dipastikan turun kasta. Fulham menjadi tim terakhir yang dipastikan degradasi ke Divisi Championship setelah tumbang 0-2 dari Burnley di Stadion Craven Cottage, Selasa (11/5/2021) dini hari WIB.

Pulang tanpa poin dari markas sendiri membuat Fulham gagal keluar dari zona degradasi. Mereka duduk di peringkat ke-18 dengan raihan 27 poin.

Dengan tiga laga tersisa musim ini, The Cottagers --julukan Fulham-- dipastikan tak lagi mampu menyelamatkan diri. Pasalnya mereka butuh 10 poin alias lebih dari tiga laga untuk bisa keluar dari posisi 18.

Baca Juga:
Conor McGregor Ingin Beli Klub Sepak Bola, Manchester United Ikut Dibidik

Tim besutan Scott Parker itu menyusul tim juru kunci Sheffield United yang sudah terdegradasi dua pekan lalu dan West Bromwich Albion yang baru saja terdegradasi sehari sebelumnya.

Sementara bagi Burnley, kemenangan ini tak hanya memastikan mereka selamat dari ancaman degradasi, tetapi mampu melompat ke urutan ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin.

Dalam pertandingan selanjutnya kedua tim akan tampil Sabtu pekan ini saat Fulham melawat ke St. Mary's menghadapi Southampton dan Burnley menjamu Leeds United di Turf Moor.

Baca Juga:
Salernitana Promosi ke Serie A, Bos Lazio Pusing Tujuh Keliling

Berikut klasemen Liga Inggris setelah pekan ke-35:

Klasemen Liga Inggris setelah pekan ke-35 [Livescore]

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Usia 5 Tahun, Anak Bos Klub Liga 2 Ini Tabungannya Capai Rp 100 Juta

Load More