Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Yudha Febrian dan Serdy asyik dugem bareng wanita. (Twitter/@seputarligina).

Bolatimes.com - Mochammad Yudha Febrian membuat heboh publik karena tertangkap kamera sedang dugem. Sebelum video tersebut viral, ternyata Yudha Febrian sempat pamer foto bermain sepak bola dengan Atta Halilintar dan Rizky Billar.

Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan dua penggawa Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano dugem bersama seorang wanita.

Video Yudha Febrian dan Serdy dugem itu diunggah oleh akun Instagram @football.noise. Mereka pun terlihat sedang bejoget-joget sembari ditemani seorang wanita.

Baca Juga:
Ucapkan Mimpi Indah, Georgina Rodriguez Pose Seksi di Atas Ranjang

Dalam tayangan tersebut, wanita yang wajahnya disamarkan itu mengaku tidak sengaja ketemu Febrian Yudha dan Serdy di bar. Tak cuma itu, terlihat pula mereka seperti sedang mabuk akibat kebanyakan minum alkohol.

''Nggak sengaja ketemu mereka di sini anj*ng b*ngs*t,'' ujar wanita itu.

''Ketemu siapa lagi ini,'' imbuhnya. Kemudian dijawab oleh pria yang sepertinya adalah Serdy, sembari berkala 'mami gua'.

Baca Juga:
Potret Selfie Pacar Nurhidayat Bikin Salfok, Netizen: Kylie Jenner Lokal!

Nah, sebelum video tersebut viral, ternyata Yudha Febrian sempat pamer foto sedang bermain sepak bola dengan Atta Halilintar dan Rizky Billar.

Yudha Febrian main bola bersama Atta Halilintar dan Rizky Billar.

Melalui Instagram Story-nya, Yudha Febrian terlihat sedang menjaga Atta Halilintar. Dia juga memberikan tag kepada Atta dan Rizky dalam postingannya.

Namun, setelah video dugemnya viral Yudha Febrian tampaknya mengarsipkan semua postingannya. Sedangkan Instagram milik Serdy langsung digembok.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kini Sudah Cetak 750 Gol

Load More