Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sering mencuri perhatian dari warganet lewat unggahan di akun media sosial Instagram. Terbaru, Georgina pamer pose seksi sedang rabahan pakai baju tidur.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Georgina Rodriguez berfoto selfie di atas ranjang. Terlihat Goergina tampil seksi mengenakan bodysuit berbahan satin.

Georgina Rodriguez pun menuliskan keterangan singkat di unggahannya tersebut. "Mimpi indah," tulis kekasih kapten Timnas Portugal.

Baca Juga:
Putra Legenda Michael Schumacher akan Tampil di Formula 1 Tahun Depan

Ternyata postingan itu dilakukan Georgina untuk mempromosikan merek pakaian bodysuit yang dikenakannya. Georgina mengungkapkan bahwa baju tidur yang dikenakannya itu bisa dibeli dengan setengah harga.

Kekasih Cristiano Ronaldo. Gerogina Rodriguez tampil seksi di atas ranjang.

Sementara itu, saat Georgina mengunggah postingan seksi tersebut, sang kekasih Cristiano Ronaldo sedang bertanding bersama timnya Juventus melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata.

Baca Juga:
Investigasi Kematian Diego Maradona, Psikiaternya Diselidiki

Nah, ternyata satu gol Ronaldo ke gawang Dynamo Kiev itu sangat spesial baginya. Sebab, itu menandai gol ke-750 Ronaldo sepanjang kariernya sebagai pemain profesional baik di klub atau di tim nasional Portugal.

Lewat Twitter, Ronaldo kemudian mengungkapkan rasa syukurnya telah mengukir rekor luar biasa itu. Dia pun berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantunya sedari awal karier hingga sekarang.

Baca Juga:
Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Semakin Dekat Berkarier di Eropa

Load More