Irwan Febri Rialdi
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - COO Bhayangkara FC, Sumardji, kaget mendengar kabar Ratu Tisha Destria mundur dari jabatan sebagai Sekjen PSSI. Sebab, Tisha sudah membuat banyak perubahan untuk sepak bola di Indonesia.

"Menanggapi mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, tentu ini kabar mengagetkan buat kami sebagai klub Liga 1, khususnya Bhayangkara FC," kata Sumardji.

Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji. (Asep Firmansyah)

"Kami tahu apa yang dilakukan Ratu Tisha sudah membuat sepak bola di Indonesia berkembang dari setiap usia. Sehingga, kabar mundurnya ini merupakan informasi yang barangkali bukan dari Bhayangkara FC saja, tapi klub lain juga kaget pasti," jelasnya.

Baca Juga:
Andritany Ardhiyasa Lelang Jersey Timnas Indonesia, Yuk Ikutan!

Selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha cukup banyak memiliki andil dalam kemajuan di Induk Sepak Bola di Indonesia tersebut.

Sebut saja kompetisi usia muda, kompetisi sepak bola wanita, hingga terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Meski meninggalkan jabatan di PSSI, Tisha masih memiliki perkejaan yang berhubungan dengan sepak bola.

Baca Juga:
Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

Tisha saat ini masih menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF). Ia juga menjadi perempuan pertama sepanjang sejarah yang mengisi jabatan prestisius tersebut.

Selain itu, Tisha juga menjabat sebagai anggota komite kompetisi di Konfederasi Sepak bola Asia Tenggara (AFC) bersama dengan 17 orang lainnya.

Baca Juga:
Gegara Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Bisa Dipecat dari Timnas Selamanya

Load More