Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Witan Sulaeman, akan memulai babak baru dalam kariernya dengan bermain di Eropa. Ia resmi bergabung klub kasta teratas Serbia, FK Radnic Surdulica, dan dikontrak selama 3,5 tahun.

Witan pun sudah tiba di Serbia pada Kamis (14/2/2020). Sesampainya di negara Eropa Tengah itu, eks pemain PSIM Yogyakarta ini langsung disambut dengan salju.

Hal ini terlihat dalam unggahan agen Witan, Dusan Bogdanovic. Witan terlihat mengenakan pakaian serba tebal dan berfoto di Stadion FK Radnic Surdulica.

Baca Juga:
Saham PSS Sleman Resmi Dijual 70 Persen, Ini Pembelinya

"Selamat datang di Serbia, @witansulaiman," tulis Dusan.

Witan Sulaeman telah tiba di Serbia. (Instagram/@dusan.ph).

Unggahan Dusan mendapat banyak komentar dari netizen Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan agar pemain 18 tahun itu itu bisa sukses di Serbia.

"Semoga beruntung," tulis @henrycruz31.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan di San Siro

"Semoga tidak homesick, kebanyakan pemain Indonesia biasanya homesick," tulis @bangbay13.

"Semoga tidak menjadi penghangat bangku cadangan," tulis @1234ndy_uyunk.

Sebagai informasi, Witan merupakan pemain Asia kedua di FK Radnic Surdulica. Pemain Asia pertama di klub itu adalah Yuan Xue dari Cina.

Baca Juga:
Menang Lagi, Persija Jakarta Sikat Klub Malaysia dengan Skor 2-0

Load More