Irwan Febri Rialdi
Komjen Pol M. Iriawan saat ditemui di acara diskusi 'Ngobrol Bareng Bang Iwan Bule' bersama voter PSSI di kawasan Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, buka suara mengenai apparel yang akan digunakan untuk Timnas Indonesia. Ia memastikan bukan apparel asal Thailand, Warrix.

Sebagai gantinya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku akan menggandeng apparel asli Indonesia, yakni Mills Sport.

Menurut Iwan Bule, Mills Sport menyajikan bahan yang lebih baik untuk jersey Timnas Indonesia. Kemudian, keputusan ini juga akan membantu memajukan produk lokal.

Baca Juga:
Pakai Apparel Baru, Ini Bocoran Jersey Persija Jakarta di Liga 1 2020

"Jersey akhirnya kami putuskan buatan lokal. Rencananya Mills. Terutama bahannya lebih bagus, kedua memajukan produk lokal ya," kata Mochamad Iriawan, di Stadion Mandala Krida, Sabtu (8/2/2020).

"Ya apa bedanya UMKM Thailand dengan kita. Kita ya pilih produk Indonesia," imbuhnya.

Iwan Bule juga berharap jersey buatan Mills Sport sudah bisa digunakan untuk Timnas Indonesia ketika menjalani pemusatan latihan pada 9-17 Februari 2020.

Baca Juga:
Yanto Basna Dipastikan Absen di TC Timnas Indonesia, Ini Alasannya

"Mudah-mudahan tanggal 9 besok sudah bisa digunakan," ujar Iwan Bule.

Keputusan ini sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, Warrix dikabarkan sudah memenangi tender penyedia jersey Timnas Indonesia.

Bahkan, jersey latihan Warrix sudah digunakan oleh Timnas Indonesia U-19 ketika melakoni pemusatan latihan di Cikarang dan Thailand.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Asa Quique Setien saat Pulang ke Real Betis

Load More