Rauhanda Riyantama
Zulham Zamrun saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi 'memulangkan' Zulham Zamrun untuk mengarungi Liga 1 2020. Manajemen Maung Bandung mengontrak pemain 31 tahun itu dengan durasi selama satu musim.

Kembalinya Zulham ke Persib sekaligus menandai reuni dengan pelatih Robert Alberts. Sebab keduanya sempat bekerja sama saat masih sama-sama di PSM Makassar.

Robert pun memberikan respons positif dengan kembali Zulham. Ia menilai performa pemain kelahiran Ternate sangat baik, itu terbukti dalam partai uji coba melawan Persib U-20 pada Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:
Duel Panas, Barito Putera Tantang Persib Bandung di Partai Uji Coba

Dalam pertandingan itu Zulham berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengemas dua gol. Masuk sebagai pemain pengganti, ia terlihat sangat dinamis tampil di lini depan Maung Bandung. 

''Ya saya tahu Zulham punya kapasitas. Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Kemarin dia juga memperlihatkan bahwa dia ada di posisi yang tepat dan waktu yang tepat,” ungkap Robert, dilansir dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Robert mengatakan akan terus menggembleng seluruh anak asuhnya selama masa persiapan ini. Sejumlah laga uji cona sudah direncanakan untuk sebagai pemanasan sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2020. 

Baca Juga:
Kalah Bareng-bareng, Real Madrid dan Barcelona Ulangi Kisah Kelam 1955

“Hari ini latihan berjalan dengan baik. Ini adalah masa pemulihan kondisi untuk para pemain yang beruji tanding kemarin. Sisanya kami persiapkan untuk uji tanding selanjutnya. Jadi kita akan terus bekerja keras untuk mencapai 100 persen, baik dari segi konsentrasi maupun kebugaran,” ujar pelatih 65 tahun itu.

Sebagai informasi, Persib kabarnya akan ditantang Barito Putera di laga uji coba. Rencananya duel tersebut akan digelar pada Senin (11/2/2020).

Baca Juga:
8 Meme Kocak usai Barcelona dan Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Load More