Rauhanda Riyantama
Skuat Persita Tangerang di Liga 2 2019. (Dok. Laman resmi Persita)

Bolatimes.com - Persita Tangerang menjadi salah satu tim yang bakal ikut serta berkompetisi Liga 1 2020. Persita merupakan satu dari tiga tim yang promosi dari Liga 2 2019.

Selain Persita, ada dua tim lainnya yaitu Persiraja dan Persik Kediri. Mereka akan menggantikan tiga tim yang turun kasta yaitu Semen Padang, Perseru Badak Lampung FC, dan Kalteng Putra.

Berlaga di Liga 1, tentu butuh persiapan yang matang agar bisa bersaing. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Persita Tangerang.

Baca Juga:
Video Jurgen Klopp Ejek Pelatih Monterrey, Keduanya Hampir Berkelahi

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara timnya kini tengah bergerak melakukan perburuan pemain. Namun, kemungkinan besar perekrutan bakal dilakukan pada Januari karena Liga 1 musim ini belum selesai.

"Tentu kita sudah persiapan mencari pemain sebagai persiapan musim depan nanti. Ada beberapa pemain yang kita incar, lah. Beberapa mereka dari Liga 1. Dan Liga 1 ini, kan baru selesai tanggal 22 (Desember 2019). Januari lah kita mulai intens kejar pemain baru," kata Nyoman saat dihubungi, Kamis (18/12/2019).

Nyoman menjelaskan kemungkinan besar tidak akan banyak melakukan perubahan untuk komposisi pemain lokal.

Baca Juga:
VIDEO: Lompatan Super Tinggi Ronaldo Perdaya Kiper Kelahiran Indonesia

Ia menjelaskan ada beberapa pemain dari Liga 1 yang menjadi incarannya. Namun, ia tidak menyebut pemain yang dimaksud.

"Kalau materi pemain kita tidak melihat besarannya, karena kita sudah mempersiapkan materi pemain ini dengan target ke Liga 1. Kemungkinan musim depan tidak akan banyak perombakan," jelasnya.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membocorkan Liga 1 2020 kemungkinan bakal kick off pada awal Maret tahun depan.

Baca Juga:
Kontraknya Diperpanjang Persija, Simic: Mimpi Jadi Nyata

Load More