Senin, 08 Agustus 2022
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 19 Desember 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Sebuah momen menarik terjadi dalam pertandingan Liverpool versus Monterrey pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (19/12/2019).

Pada laga itu, terdapat perselisihan antara kedua nakhoda tim, yakni Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool versus pelatih Monterrey, Antonio Mohamed.

Awalnya, Antonio Mohamed memprotes handball yang dilakukan oleh bek Liverpool, Joe Gomez. Ia berteriak dan meminta wasit menghadiahi bek Inggris itu dengan kartu kuning itu.

Apa yang dilakukan oleh Antonio Mohamed mendapat respon dari Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu membalas dengan gesture yang sama ke arah pelatih Monterrey itu.

Antonio Mohamed marah dengan sikap Jurgen Klopp. Keduanya pun tampak adu mulut dan hampir berkelahi. Namun, wasit cadangan segera menenangkan kedua pelatih tersebut.

Terlepas dari insiden itu, Liverpool sukses meraih kemenangan 2-1 atas Monterrey. Sempat imbang 1-1, Roberto Firmino membawa The Reds menang lewat golnya di masa injury time.

Di partai final, Liverpool akan menghadapi tim asal Brasil, Flamengo. Duel tersebut rencananya akan dihelat di Education City Stadium, Minggu (22/12/2019).

BACA SELANJUTNYA

Momen Erling Haaland Bikin Fans Kecewa, Cuma Sentuh Bola 8 Kali saat Lawan Liverpool