Irwan Febri Rialdi
Jurgen Klopp bersitegang dengan pelatih Monterrey, Antonio Mohamed. (Giuseppe Cacace/AFP).

Bolatimes.com - Sebuah momen menarik terjadi dalam pertandingan Liverpool versus Monterrey pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2019 di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (19/12/2019).

Pada laga itu, terdapat perselisihan antara kedua nakhoda tim, yakni Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool versus pelatih Monterrey, Antonio Mohamed.

Awalnya, Antonio Mohamed memprotes handball yang dilakukan oleh bek Liverpool, Joe Gomez. Ia berteriak dan meminta wasit menghadiahi bek Inggris itu dengan kartu kuning itu.

Baca Juga:
VIDEO: Lompatan Super Tinggi Ronaldo Perdaya Kiper Kelahiran Indonesia

Apa yang dilakukan oleh Antonio Mohamed mendapat respon dari Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu membalas dengan gesture yang sama ke arah pelatih Monterrey itu.

Antonio Mohamed marah dengan sikap Jurgen Klopp. Keduanya pun tampak adu mulut dan hampir berkelahi. Namun, wasit cadangan segera menenangkan kedua pelatih tersebut.

Baca Juga:
Tak Puas dengan Hasil Imbang, Zidane: Seharusnya Kami yang Menang!

Terlepas dari insiden itu, Liverpool sukses meraih kemenangan 2-1 atas Monterrey. Sempat imbang 1-1, Roberto Firmino membawa The Reds menang lewat golnya di masa injury time.

Di partai final, Liverpool akan menghadapi tim asal Brasil, Flamengo. Duel tersebut rencananya akan dihelat di Education City Stadium, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga:
Tampil Garang, Pemain Timnas Jepang Ini Segera Berseragam Liverpool

Load More