Rauhanda Riyantama
Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memiliki nazar tersendiri andai berhasil meraih medali emas SEA Games 2019. Ia akan membawa medali tersebut ke makan orang tuanya.

Ya, Indra Sjafri bertekad membawa Timnas Indonesia U-22 menundukkan Vietnam pada laga final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Laga puncak ini akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) malam WIB.

Indra mengungkapkan, dirinya tidak sempat ‘berpamitan’ saat hendak berangkat ke Filipina bersama skuat Timnas Indonesia U-22. Jadwal yang padat membuatnya tidak sempat mengunjungi makam sang orangtua.

Baca Juga:
Maria Ozawa Kirim Doa untuk Timnas Indonesia U-22 Jelang Final SEA Games

"Kemarin saya belum sempat, seharusnya saya melakukan itu sebelum ke sini (SEA Games 2019). Karena padatnya jadwal, saya tidak sempat pamit ke makam orang tua," papar Indra saat jumpa pers jelang laga melawan Vietnam, seperti dikutip dari media PSSI.

"Nazar pertama nanti, hal pertama yang saya lakukan nanti saat pulang dengan medali emas, saya akan antarkan medali emas itu ke makam orang tua saya," bebernya.

Sebagai informasi, kedua tim sebelumnya sudah bertemu di babak fase grup cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Timnas Indonesia U-22 menyerah 1-2 dari Vietnam pada laga penyisihan Grup B belum lama ini.

Baca Juga:
Firza Andika Ungkap Dua Pemain Paling Berbahaya Timnas Vietnam U-22

Load More