Galih Priatmojo
Mantan Kapolda Metro Jaya, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa sudah menjadwalkan untuk bertemu Luis Milla Aspas dan Shin Tae-yong.

Iriawan mengatakan pertemuan PSSI dan Milla serta Tae Yong akan dilakukan di Malaysia pada 19 November 2019.

Pertemuan tersebut bersamaan dengan pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit, Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:
Ditarik Keluar Saat Lawan AC Milan, Ronaldo Nyelonong Tinggalkan Stadion

"Nanti tanggal 19 kami akan nonton di Malaysia, sekalian akan kami undang (Milla dan Tae Yong). Nanti, satu dari kedua itu bisa assesment di sana sekalian," kata Iriawan, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu (10/11/2019).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengungkapkan sengaja mengundang keduanya ke Malaysia agar bisa menyaksikan kekurangan skuat Garuda. Nantinya, hanya akan ada satu pelatih yang bakal dipilih.

"Jadi mereka kan bisa lihat juga permainan kita. Salah satu dari (Milla dan Tae Yong) itu apakah pantas melatih," ucapnya.

Baca Juga:
Bawa Timnas Lolos ke Piala Asia U-19, Bagus Kahfi Minta Ini ke Fakhri

Sebagaimana diketahui, Simon McMenemy sudah pasti akan diberhentikan setelah Timnas Indonesia menemukan juru racik baru.

Ini tidak lepas dari penampilan skuat Garuda yang tampil buruk di empat laga awal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Merah Putih kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), Uji Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3).

Baca Juga:
Liverpool Menang Meyakinkan atas Man City, Mourinho: Mereka Kandidat Juara

Load More