Rauhanda Riyantama
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah) dan pemainnya Indra Kahfi (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Tira-Persikabo, Jumat (18/10/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menjamu Semen Padang pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019. Meski mengincar kemenangan, namun pelatih Paul Munster tidak ingin meremehkan lawannya.

Laga Bhayangkara FC vs Semen Padang ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (02/11/2019) pukul 18.30 WIB. Kedua tim membidik tiga poin guna memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2019.

Semen Padang FC saat ini berada di dasar klasemen dengan poin 22. Sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi ke-11 dengan 23 poin.

Baca Juga:
Kandang Rasa Tandang, PSIS Semarang akan Jamu PSS Sleman di Maguwoharjo

Pesepak bola Bhayangkara FC Bruno Matos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makasar Kipuw (kanan) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/2019). Bhayangkara FC menang melawan PSM Makasar dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

"Pemain sudah tidak sabar di pertandingan besok (hari ini-red), setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya. Dan yang pasti saya dan official juga ingin sedikit merubah komposisi jelang lawan Semen Padang," kata Paul Munster, seperti dikutip dari laman resmi klub Bhayangkara FC.

"Tim Semen Padang juga baik dan bagus, saya dan tim tidak ingin meremehkan tim ini karena di kompetisi Liga 1 2019 tidak ada tim yang lemah atau jelek," lanjutnya.

Paul Munster juga mengatakan bahwa adaptasi pemain Bhayangkara FC sangat diperlukan dalam pertandingan setelah para pemainnya melakukan latihan resmi dalam cuaca hujan.

Baca Juga:
Persib dan Badak Lampung Menang, Berikut Hasil dan Klasemen Liga 1 2019

"Pemain harus bisa beradaptasi dengan cuaca hujan, semua pemain sudah profesional jadi yang cuaca apapun pemain harus bisa bekerja keras dan cetak gol di pertandingan besok," pungkas Paul Munster.

Load More